Entertainment

Sandara Park Donasikan Makanan untuk Rumah Penampungan Hewan Terlantar

Selebritis

9 Januari 2021 16:09 WIB

Sandara Park mengunjungi hewan-hewan terlantar termasuk kucing di sebuah rumah penampungan hewan (Sumber gambar: Instagram Sandara Park @daraxxi)

Solotrust.com - Sandara Park baru saja memberikan donasi bermakna. Pada 8 Januari 2021, penyanyi itu mengunggah foto-foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya tengah mengunjungi rumah penampungan hewan terlantar.

Dara, begitu ia kerap dipanggil, bersama dengan DrDOG mengunjungi Korean Animal Welfare Association di Namyangju untuk memberikan donasi berupa makanan hewan.



"Saya menyumbangkan sedikit makanan dan mengunjungi anjing dan kucing yang tumbuh dengan baik setelah diselamatkan dari keadaan sulit. Mereka sangat imut. Banyak dari bayi-bayi ini sedang menunggu keluarga!," tulis Dara.

Dara juga berpesan bahwa siapapun yang ingin mengadopsi hewan-hewan itu untuk berpikir matang-matang terlebih dahulu.

Di akhir postingannya, Dara menulis bahwa ia sadar jika di dunia ini masih banyak orang baik, yang peduli dengan hewan terlantar.

"Banyak kenalan saya menghubungi saya menanyakan apakah mereka bisa pergi dengan saya lain kali, dan saya menyadari bahwa masih banyak orang yang baik di dunia ini. Itu adalah hari yang mengharukan. Mari saling mencintai dan tetap sehat dan bahagia," tulis Dara. (Lin)

(wd)