Rabu , 20 Januari 2021

Diduga Kelebihan Muatan, Sebuah Truk Terjun Ke Laut

11 Januari 2021 21:31 WIB


Sopir dan kernet menyelamatkan diri dari truk yang dikendarainya setelah berjalan mundur dan tercebur ke dalam laut saat hendak masuk ke dalam kapal (Instagram @media virals)

Solotrust.com - Bagi seorang sopir sebuah truk angkutan, penting mengetahui berat beban barang yang diangkutnya serta ketinggian kendaraannya. Hal itu menjadi bekal wajib dimiliki agar tidak terjadi hal-hal kurang diinginkan selama perjalanan.

Sebuah rekaman video beredar di media sosial saat sebuah truk tak kuat menanjak kala hendak masuk ke sebuah kapal. Alhasil, truk itu akhirnya berjalan mundur kembali dan masuk ke dalam laut.



Dalam video unggahan akun Instagram @media virals, Minggu (10/01/2021), terlihat sebuah truk berwarna biru tua hendak masuk ke dalam kapal. Sopir truk telah melakukan ancang-ancang sedemikian rupa agar armada yang dikendarainya bisa selamat masuk ke dalam kapal.

Namun, diduga karena beratnya beban yang dibawa, truk justru berjalan mundur kembali. Orang-orang yang berada di belakang truk pun secara spontan berhamburan menyelamatkan diri.

"Ya Allah, ya Allah, ya Allah," ucap sebuah suara yang terdengar saat truk kembali berjalan mundur dan masuk ke dalam laut.

"Cepat keluar, cepat keluar, cepat keluar," teriak suara lainnya kepada sopir truk nahas dan kernetnya yang tercebur ke laut.

Akhinya dua awak truk itu berhasil menyelamatkan diri, meskipun harus basah kuyup karena sempat ikut masuk ke dalam air bersama truk yang dikendarainya. Kejadian itu berlangsung di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin pada Sabtu (09/01/2021) sekira pukul 18.10 WITA. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com