Sabtu , 8 Mei 2021

Bukan Penyanyi, Hyungwon MONSTA X Ungkap Apa Cita-citanya Ketika Masih Kecil

16 Januari 2021 04:07 WIB


Hyungwon MONSTA X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - Meski kini berkarir sebagai penyanyi, Hyungwon MONSTA X ternyata memiliki cita-cita yang cukup jauh dari bidang itu ketika masih kecil, yakni menjadi seorang pengacara. Hal itu pernah ia ungkapkan dalam wawancaranya dengan majalah GQ Korea.

"Ketika saya masih kecil, saya ingin menjadi seorang pengacara. Saya pikir sangat keren untuk mewakili orang lain dalam sebuah kasus," ungkapnya.



Hyungwon kemudian mengatakan bahwa ketika berada di sekolah menengah, dia ingin menjadi seorang aktor. "Tetapi orang tua saya menentangnya. Mereka tidak bisa menang melawan sikap keras kepala saya," kata pemilik nama lahir Chae Hyungwon itu.

Selain aktif sebagai salah satu anggota MONSTA X, Hyungwon juga aktif sebagai DJ bernama H.ONE. Dia memulai debutnya sebagai DJ di Ultra Korea (UMF) selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2017 dan 2018. Dia juga merilis berbagai single seperti "ONE" dan "MY NAME", serta "BAM! BAM! BAM" yang menampilkan sesama anggota MONSTA X, Joohoney.

Dalam wawancaranya dengan Singles Korea, Hyungwon juga pernah berbagi tentang awal mulanya menjadi DJ. “Saya bertemu seseorang yang menjadi DJ dan saya belajar darinya. Seorang DJ memiliki pesona yang berbeda dari penyanyi karena memiliki akses yang lebih luas ke musik, dan saya mencobanya karena saya pikir akan baik untuk melakukannya," kata Hyungwon.

Yang terbaru, Hyungwon menciptakan salah satu lagu di album "Fatal Love" MONSTA X yakni "Nobody Else". Lagu itu mereka tampilkan dengan aksi panggung artistik di Golden Disc Awards (GDA) ke-35 pada 9 Januari lalu. MONSTA X pun meraih penghargaan grup terbaik di acara penghargaan bergengsi itu.

Album "Fatal Love" sendiri belum lama ini memperoleh sertifikasi platinum dari Gaon. Untuk pertama kalinya grup beranggotakan Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M itu juga meraih Daesang (penghargaan tertinggi) "Stage of the Year", yakni di Asia Artist Awards (AAA). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com