Entertainment

Inilah Bunga Favorit Jisoo BLACKPINK

Selebritis

5 Februari 2021 06:05 WIB

Jisoo BLACKPINK; bunga bakung gunung (Sumber gambar: Instagram @sooyaaa__ & nature-and-garden.com)

Solotrust.com -Jisoo BLACKPINK baru-baru ini melakukan pengambilan gambar untuk Majalah W Korea, yangmana bunga-bunga mengelilinginya selama sesi wawancara. Saat ditanya apa bunga favoritnya, Jisoo menjawab ia menyukai lily of the valey atau bunga bakung gunung.

Terkait alasannya, Jisoo mengatakan bahwa ia menyukainya karena mengetahui ibunya menyukainya. "Saya ingat ketika saya masih kecil, ibu saya sangat menyukai bunga bakung gunung. Anda tahu, anak-anak melakukan semua yang dilakukan orang lain. Jadi saya menyukai apa yang disukai ibu saya. Saya mewarisi bunga yang disukainya," kata Jisoo.



Jisoo juga mengatakan dia menyukai bunga bakung gunung sejak SD. "Suatu hari, saya memberi tahu ibu saya bahwa saya menyukai bunga bakung gunung, dan dia berkata, 'Oh, kamu menyukai bunga yang sangat unik!'"

Mengutip dari Florgeous.com, bunga anggun ini sering dikaitkan dengan nilai-nilai feminin tradisional seperti kesucian, keibuan, manis, dan kemurnian. Bunga ini juga paling sering dipandang sebagai simbol kelahiran kembali dan kerendahan hati.

Bunga ini juga dianggap membawa keberuntungan dalam cinta dan melambangkan kembalinya kebahagiaan. Bunga tersebut juga kerap dipilih sebagai bunga pernikahan untuk keluarga kerajaan, seperti dalam pernikahan Lady Diana, Kate Middleton, Ratu Victoria, dan Grace Kelly. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya