Selasa , 11 Mei 2021

Buku Rapijali Karya Dewi Lestari Diproduksi 2 Versi

5 Maret 2021 18:31 WIB


Dewi Lestari karya terbarunya, Rapijali (Foto: Instagram @deelestari)

Solotrust.com - Buku terbaru karya Dewi Lestari atau Dee berjudul Rapijali dirilis dalam dua versi, yakni cerita bersambung (Cerbung) digital dan buku cetak. Keputusan pengambilan dengan cara produk hibrida, menurut Dee, memunculkan konsekuensi tersendiri. Ia harus menjaga rasa penasaran pada jenis cerbung digital dan spoiler yang harus diterima para pembaca buku cetak.

"Tugas kami adalah menjembatani kepentingan para pembaca dengan memproteksi titik-titik krusial yang bisa menggemboskan kenyamanan membaca di medium masing-masing," tulis Dee dalam keterangan di blog miliknya.



Dengan pertimbangan itu, penulis bernama lengkap Dewi Lestari Simangunsong mengungkapkan, ketiga pihak terlibat produksi buku, yakni Storial, Bentang Pustaka, dan Dee Management harus menjaga beberapa hal, di antaranya materi promo tidak menyebutkan urutan angka atau subjudul.

Dee juga menyadari setiap karya pasti punya segmen masing-masing dan tak bisa memaksakan pembaca untuk menyukai semua karyanya. Jika ada pembaca Rapijali merasa kecewa, wanita kelahiran Bandung 45 tahun silam berusaha untuk memahaminya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com