Kamis , 13 Mei 2021

Jagat Hiburan Berduka, Rapper DMX Meninggal Dunia

10 April 2021 10:13 WIB


Rapper DMX (Foto: Instagram @dmx)

Solotrust.com - Jagat hiburan dunia tengah berduka, pasalnya salah satu rapper legendaris kelahiran New York Amerika Serikat, DMX, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (09/04/2021) waktu setempat.

Rapperpemilik nama asli Earl Simmons meninggal dunia dalam usia 50 tahun di Rumah Sakit White Plains New York setelah selama sepekan dirawat karena menderita penyakit jantung.



"Earl adalah seorang prajurit yang berjuang sampai akhir," kata pihak keluarga Earl dalam pernyataannya, sebagaimana dilansir dari akun Instagram @guardian, Sabtu (10/04/2021).

"Dia mencintai keluarganya dengan sepenuh hati dan kami menghargai waktu yang kami habiskan dengannya. Musik Earl menginspirasi penggemar tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia dan warisan ikoniknya akan hidup selamanya. Kami mencintai dan dukungan selama masa sulit ini," lanjutnya.

DMX selama ini dikenal sebagai rapper kontroversial dengan beberapa kasus yang sempat menjeratnya. Namun, karya-karyanya menyuarakan kegamblangan lirik dapat memikat hati jutaan penggemarnya yang merasa terwakili.

"DMX adalah seniman cemerlang dan inspirasi bagi jutaan orang di dunia. Pesan kemenangan atas perjuangan, pencarian cahaya dari kegelapan, mengejar kebenaran dan rahmat, mendekatkan kita kepada kemanusiaan kita sendiri," tulis label rekaman DMX, Def Jam Records. (dd)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com