Entertainment

Rapper Migos, Takeoff Meregang Nyawa saat Pesta di Houston

Musik & Film

2 November 2022 10:45 WIB

Takeoff, salah satu personel dari grup hip hop Migos meninggal dunia. (Foto: Instagram/@yrntakeoff)

Solotrust.com - Takeoff, salah satu personel dari grup hip hop Migos meninggal dunia. Rapper 28 tahun bernama asli Kirshnik Khari Ball itu ditembak mati di sebuah arena bowling di Houston, tempat dirinya dan rekannya Quavo bermain judi.

Sekira pukul 02.30 dini hari; Takeoff dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Dua orang lain di tempat itu juga ditembak dan dibawa ke rumah sakit, sementara Quavo tidak terluka. Salah seorang personel dari Migos mengetahui hal itu dan mengonfirmasi.



Dikutip dari click2houston.com, petugas Departemen Kepolisian Houston dan petugas darurat  Departemen Pemadam Kebakaran Houston, San Jacinto menanggapi insiden itu. Ketika tiba di tempat kejadian, mereka mendapati seorang pria dengan luka tembak di kepala atau leher. Korban yang saat itu belum teridentifikasi dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut HPD Letnan Salazar, 40 hingga 50 orang berada di lokasi saat penembakan terjadi. Pesta dikabarkan berakhir pukul 01.00 dini hari, namun terbawa hingga insiden terjadi. Penyelidik mengatakan mereka menemukan beberapa selongsong peluru di lantai tiga di luar ruang bowling dan biliar.

Saat konferensi pers, pihak kepolisian mengonfirmasi Quavo dan Takeoff ada di lokasi kejadian saat penembakan terjadi. Polisi mengatakan penjaga keamanan yang berada di tempat kejadian mendengar adanya penembakan, namun tak melihat siapa pelakunya. Dua korban penembakan lainnya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan kendaraan pribadi.

Petugas awalnya mengatakan mereka tidak akan merilis identitas korban sebelum memberi tahu pihak keluarga terlebih dulu. Tak berselang lama, Harris County Institute of Forensic Sciences melakukan verifikasi dan mendapatkan hasil.

Polisi lantas mengonfirmasi korban adalah pria kulit hitam berusia 20-an tahun. Salah seorang rekan korban menyebut pria itu adalah Takeoff.

Laporan bahwa Quavo juga terluka dalam insiden itu belum dikonfirmasi. Polisi mengatakan dua korban luka lainnya dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi.

Di media sosial Twitter, teman dan pengagum Takeoff memberi penghormatan kepada mendiang rapper itu. Petinju Chris Eubank Jr mengungkapkan kesan lewat cuitannya.

“Aku ingat Takeoff adalah orang yang sangat membumi dan hebat,” tulis dia.

“Beristirahatlah dengan tenang Takeoff. Aku juga baru saja bicara dengannya. Aku seketika syok, tak percaya kabar itu. Aku berharap itu kabar bohong. Ini tidak adil bro,” tulis streamer Twitch Adin Ross. (ibn)

(and_)