Rabu , 12 Mei 2021

Berkah Ramadan, Solo Grand Mall Bagi Takjil ke Pengunjung

14 April 2021 18:31 WIB


Staf Solo Grand Mall membagikan takjil untuk pengunjung, Selasa (13/04/2021).

SOLO, solotrust.com - Bulan Ramadan diyakini sebagai bulan penuh berkah sehingga banyak yang ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama. Tak terkecuali pusat perbelanjaan pertama di Kota Solo, Solo Grand Mall.

Mal yang terletak di jantung Kota Bengawan ini telah menyiapkan takjil bagi para pengunjung setianya menjelang waktu berbuka puasa. Apalagi, Solo Grand Mall seringkali menjadi tempat masyarakat Solo untuk ngabuburit dan berbuka puasa.



Berdasarkan pantauan Solotrust.com, pada hari pertama puasa, Selasa (13/04/2021), area foodcourt di lantai tiga Solo Grand Mall tampak ramai menjelang buka puasa, bahkan ada pengunjung yang terlihat kebingungan karena kursi penuh.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, seperti dilakukan setiap Ramadan tiba, Solo Grand Mall turut serta memeriahkan momen berbagi kasih di bulan suci ini. Salah satu wujud kepedulian Solo Grand Mall direalisasikan melalui penyediaan hidangan buka (takjil) bagi pengunjung setianya.

"Melalui momen bulan suci ini, kami tidak hanya ingin memfasilitasi pengunjung dengan lokasi ngabuburit menunggu waktu untuk berbuka, tetapi juga ingin berbagi lewat memberikan fasilitas takjil secara gratis selama bulan puasa berlangsung," terangnya pada media, Selasa (13/04/2021).

Menjelang waktu berbuka puasa, staf Solo Grand Mall sudah bersiap membagikan takjil di pintu masuk utama. sejak hari pertama puasa. Pihaknya sudah membagikan takjil berupa kurma dan air mineral.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud kepedulian SGM di bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah. Untuk memperkaya diri melalui amal-amal dan perbuatan baik dengan merealisasikannya melalui pembagian hidangan buka bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," pungkas Bambang Sunarno. (rum)

(end2021)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com