Kamis , 13 Mei 2021

Kecelakaan Maut Kereta Api di Mexico City, Begini Reaksi Salma Hayek

5 Mei 2021 18:31 WIB


Kecelakaan mengerikan melibatkan kereta api dan beberapa kendaraan lain terjadi di Mexico City, Senin (03/05/2021) malam waktu setempat (Foto: Instagram @salmahayek)

Solotrust.com - Kecelakaan mengerikan melibatkan kereta api dan beberapa kendaraan lain terjadi di Mexico City, Senin (03/05/2021) malam waktu setempat.

Dalam video CCTV beredar di media sosial, kereta api tengah melintas di sebuah jembatan tiba-tiba ambruk. Akibatnya, moda transportasi massal tersebut menimpa beberapa mobil yang saat itu tengah berlalu lalang di bawah jembatan.



Dilaporkan, sedikitnya 20 orang meninggal dunia karena tertimpa reruntuhan jembatan serta gerbong kereta api. Peristiwa nahas itu juga dikabarkan telah mengakibatkan 70 orang mengalami luka-luka.

Tak ayal, kecelakaan tragis itu kontan mengundang rasa simpati banyak pihak, salah satunya aktris Hollywood, Salma Hayek. Dalam akun Instagramnya, @salmahayek, artis cantik itu mendoakan para korban.

"Berdoa untuk korban yang meninggal, kerabat mereka, dan cedera yang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan mengerikan yang terjadi di Mexico City malam lalu," tulis akun Instagram Salma Hayek dalam bahasa Latin serta Inggris, Rabu (05/05/2021).

Pihak kepolisian setempat saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan. Selain itu, petugas juga masih mendata jumlah korban. (dd)


(and_)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com