Hard News

Genjot Vaksinasi, Satlantas Boyolali Jemput Bola Datangi Difabel

TNI / Polri

3 Oktober 2021 22:17 WIB

Satlantas Polres Boyolali melakukan vaksinasi dengan cara door to door alias mendatangi langsung dari rumah ke rumah terhadap kaum disabilitas

BOYOLALI, solotrust.com - Sejumlah petugas dari Satlantas Polres Boyolali melakukan vaksinasi dengan cara door to door alias mendatangi langsung dari rumah ke rumah terhadap kaum disabilitas.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan dengan cara door to door diharapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boyolali.



"Kami melakukan vaksinasi datang langsung ke rumah warga difabel. Sebelumnya kami juga mengundang para difabel ini ke Satlantas, namun ada beberapa orang yang tidak hadir. Hari ini saya datangi," katanya kepada wartawan di Desa Kiringan baru baru ini.

Dijelaskan, vaksinasi door to door merupakan rangkaian dari Operasi Candi Patuh 2021 yang sudah berlangsung selama 12 hari.

"Dengan mobil gerai vaksin presisi kami datangi dengan cara door to door dalam rangka Operasi Patuh Candi," ujar AKP Yuli Anggraeni.

Sementara, salah satu warga Dukuh Dawungsari, Desa Kiringan, Boyolali, Dasep Ansori, mengaku senang dapat mengikuti vaksinasi di rumah.

"T idak usah mengantre, saya bersama keluarga divaksin di rumah. Kami sekeluarga berterima kasih kepada Satlantas Boyolali," ucapnya. (jaka).

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya