Entertainment

BLACKPINK Tidak Akan Lagi Terima Hadiah dari Penggemar: Kami Akan Berterimakasih Jika Hadiah Diberikan kepada Orang Lain yang Lebih Membutuhkan

Selebritis

17 Oktober 2021 18:08 WIB

BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com -YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar selain surat. Manajer dukungan BLACKPINK membuat pengumuman resmi di Weverse untuk memberi tahu BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) terkait hal itu.

Di awal, pihak YG Entertainment mengatakan bahwa di tahun ini mereka menerima banyak ucapan selamat untuk ulang tahun ke-5 grup itu.



Setelah berdiskusi dengan anggota BLACKPINK untuk waktu yang sangat lama, mereka akhirnya memutuskan bahwa mulai sekarang dengan hormat akan menolak hadiah-hadiah untuk merayakan hari-hari spesial BLACKPINK.

Hari-hari spesial yang dimaksud seperti hari jadi (debut grup, debut solo, ulang tahun), siaran (acara musik, radio, variety show), dan performance (snack, donasi rangkaian bunga).

"Kami akan berterima kasih jika alih-alih mengirimi mereka hadiah dan dukungan untuk merayakan hari istimewa mereka, hadiah itu diberikan kepada orang lain yang lebih membutuhkannya," kata agensi itu.

Agensi itu juga mengatakan akan mengirim kembali atau membersihkan tanpa pemberitahuan ulang hadiah-hadiah yang dikirimkan selain surat, sehingga berharap hal itu dimengerti oleh para penggemar. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya