Entertainment

Woozi SEVENTEEN Jadi Produser Termuda yang Menang di Asia Artist Awards

Selebritis

12 Desember 2021 20:04 WIB

Woozi SEVENTEEN memenangkan penghargaan Produser Terbaik di Asia Artist Awards (AAA) 2021 (Sumber gambar: Pledis Entertainment)

Solotrust.com -Woozi SEVENTEEN menjadi produser termuda yang memenangkan penghargaan Produser Terbaik di Asia Artist Awards (AAA). Woozi merupakan pemenang keempat untuk kategori ini setelah Bang Si Hyuk, Pdogg dan Zico.

Woozi saat ini berusia 26 tahun (usia Korea). Saat Bang Si Hyuk menerima penghargaan di tahun 2016, dia berusia 45 tahun. Pdogg berusia 36 tahun ketika memenangkannya di tahun 2018. Sedangkan Zico berusia 28 tahun ketika dia memenangkannya pada tahun 2019.



Dalam pidato kemenangannya, Woozi berkata, "Saya tidak terbiasa naik sendiri di panggung tanpa anggota. Ini menegangkan. Saya baru berusia 26 tahun dan saya sangat tidak yakin apakah saya pantas menerima penghargaan ini," katanya.

Dia melanjutkan, "Terima kasih atas penghargaan ini. Dan, karena saya memenangkannya, saya hanya akan menyampaikan komentar singkat. Terima kasih kepada semua penggemar saya karena mencintai musik saya, untuk anggota saya dan untuk semua produser yang bekerja keras dengan saya. Juga untuk Kak BUMZU, saya ingin berbagi kehormatan dengan Anda. Saya tahu ini diberikan untuk mengingatkan saya untuk bekerja lebih keras."

AAA diselenggarakan pada 2 Desember 2021 di KBS Arena Hall di Seoul, Korea Selatan. Upacara tahunan ini diselenggarakan oleh outlet media Star News dan Star Continent untuk menghargai pencapaian penyanyi dan aktor di seluruh Asia.

SEVENTEEN sebagai grup memenangkan dua penghargaan  yakni Fabulous Singer dan Daesang (Penghargaan Tertinggi) untuk "Singer of the Year" atau penyanyi terbaik tahun ini. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya