Selasa , 13 April 2021

Secret Number Raih Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Asia Artist Awards (AAA) 2020

1 Desember 2020 04:05 WIB


Secret Number meraih penghargaan artis pendatang baru terbaik di Asia Artist Awards (AAA) 2020 (Sumber gambar: Instagram @secretnumber.official)

Solotrust.com - Secret Number, girlgroup Korea Selatan yang memiliki anggota asal Indonesia yakni Dita Karang meraih penghargaan artis pendatang baru terbaik di Asia Artist Awards (AAA) 2020, yang dihelat pada 28 November tanpa penonton karena situasi covid-19.

Di awal, Jinny dalam pidato kemenangannya mengatakan sudah merupakan kehormatan Secret Number diundang dalam acara tersebut. Ia mewakili timnya menyampaikan terimakasih kepada AAA. Ia juga berterimakasih kepada semua staff dan keluarga di label mereka, Vine Entertainment.



"Terimakasih kepada keluarga saya yang telah selama 7 tahun ini percaya dan menunggu saya, ayah ibu saya, saya sangat berterimakasih dan sangat mencintai kalian. Kami juga berterimkasih kepada para penggemar," kata Jinny.

Rapper itu juga mengatakan mereka menerima penghargaan itu sebagai sesuatu yang sangat berharga dan awal yang sangat bagus. Grup itu akan bekerja lebih keras sehingga bisa menjadi artis yang keren, seperti senior-seniornya.

Anggota lain Denise melanjutkan pidato itu. Ia menyampaikan terimakasih kepada AAA karena telah mengundang mereka dan berterimakasih kepada semua penggemar untuk cinta dan dukungannya. "Kami juga ingin berterimakasih kepada keluarga kami, perusahaan kami, dan semua orang yang telah membantu kami. Terimakasih banyak, kami mencintai kalian, stay safe," lanjut Denise.

Secret Number debut dengan single "Who Dis?" Mei 2020. MV "Who Dis?" sendiri kini telah melampaui 32 juta kali penayangan di YouTube. November lalu grup beranggotakan Jinny, Dita, Lea, Soodam dan Denise itu kembali dengan single keduanya "Got That Boom", yang saat ini MVnya sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com