Hard News

61 Anak Ikuti Khitanan Massal Bank Mandiri Area Solo

Jateng & DIY

13 Desember 2021 13:25 WIB

Kegiatan khitanan massal oleh Bank Mandiri Solo. (Foto: Dok. Solotrust.com/rum)

SOLO, solotrust.com - Di penghujung tahun 2021 ini, Bank Mandiri Area Solo melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) dengan kembali menggelar khitanan massal bagi masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin Bank Mandiri tiap tahun yang kali ini bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani," terang Vice President Bank Mandiri Area Solo, Ony Suryono Widodo, Sabtu (11/12).



Ony menjelaskan pelaksanaan khitanan massal yang digelar di Gedung Serbaguna Menara Mandiri Solo tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Dijadikan satu rangkaian kegiatan dengan penyerahan hadiah livin’ to the max.

Khitanan tahun ini diikuti 61 anak. Adapun pelaksana khitanan kali ini adalah para tenaga medis dari RS PKU Muhammadiyah Solo.

Di sela-sela menunggu giliran dikhitan, anak-anak juga mendapatkan ceramah dari ustad mengenai pentingnya khitan sebagai sebagian ibadah.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat Soloraya yang terus mendukung pertumbuhan bisnis Bank Mandiri," pungkas Ony. (rum)

(zend)