Entertainment

Buat Akun Instagram, V BTS Cetak Dua Rekor Guinness

Selebritis

14 Desember 2021 14:14 WIB

V BTS. (Foot: Dok. Big Hit Music)

Solotrust.com - Kim Taehyung atau dikenal sebagai V, salah satu anggota grup K-Pop BTS, mencetak dua rekor Guinness pasca membuat akun Instagram pribadi. Pada 6 Desember lalu, tujuh anggota BTS membuat akun Instagram pribadi dan dengan segera mendapat jumlah pengikut fantastis, terutama V (@thv).

Sebagaimana dikabarkan Guinness World Records via lamannya, Senin (13/12) waktu setempat, V memecahkan rekor sebagai orang tercepat yang mencapai 1 juta pengikuti di Instagram, yakni hanya dalam waktu 43 menit pasca membuat akun.



Tidak sampai di situ, rekor berlanjut karena dia memperoleh 10 juta pengikut hanya dalam waktu 4 jam 52 menit.

Meskipun V adalah orang yang memecahkan rekor, namun enam anggota BTS lain yakni RM (@rkive), Jin (@jin), Suga (@agustd), J-Hope (@uarmyhope), Jimin (@j.m), dan Jungkook (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz) sekarang masing-masing juga telah memiliki lebih dari 20 juta pengikut.

Ini adalah pertama kalinya para anggota BTS membuka akun Instagram individu mereka dalam hampir delapan tahun sejak debut pada 13 Juni 2013.

Untuk Instagram, selama ini BTS hanya memiliki akun grup bersama yang dikelola oleh agensinya, Big Hit Music. Selama ini mereka menggunakan akun Twitter grup dan Weverse untuk berkomunikasi secara langsung dengan penggemar.

"Para anggota membuka akun Instagram mereka sendiri untuk lebih mengekspresikan individualitas mereka dan juga memiliki berbagai cara untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka," kata Big Hit Music. (Lin)

(zend)

Berita Terkait

Berita Lainnya