Entertainment

Ceramahnya Sempat Viral, Oki Setiana Dewi Berikan Klarifikasi

Selebritis

4 Februari 2022 18:31 WIB

Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

Solotrust.com - Setelah video ceramahnya beredar viral di media sosial dan mendapatkan reaksi keras dari netizen lantaran dianggap menoleransi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Oki Setiana Dewi memberikan klarifikasinya.

Lewat akun Instagram miliknya, @okisetianadewi, aktris sekaligus penceramah itu memberikan penjelasan tentang videonya yang sempat menjadi perbincangan di masyarakat.



"Jumat Mubarak. Assalamu'alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua atau tiga tahun lalu," tulis Oki Setiana Dewi sambil membagikan rekaman video dalam versi panjangnya, Jumat (04/02/2022)

Wanita 33 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala bentuk perhatian kepada dirinya. Oki Setiana Dewi pun menyatakan menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga.

"Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga," tegasnya.

Pemeran Ketika Cinta Bertasbih meminta maaf apabila ada perkataan kurang berkenan.

"Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," ungkap Oki Setiana Dewi.

Ia pun berharap ke depan semakin mendapat bimbingan Allah Subhanahu wa Ta'ala agar bisa berbuat lebih baik lagi. Oki Setiana Dewi juga meminta sahabat-sahabatnya agar tetap membimbingnya pula. (dd)


(and_)