Hard News

Jemaat Allah Immanuel Boyolali Bagi-bagi Telur Paskah di Pasar Tradisional

Jateng & DIY

17 April 2022 14:24 WIB

Umat Nasrani di Boyolali membagikan telur kepada para pedagang serta juru parkir di pasar tradisional, Minggu (17/04/2022) pagi

BOYOLALI, solotrust.com - Bertepatan dengan hari wafatnya Isa Almasih yang jatuh pada Jumat, 15 April  2022, puluhan umat Nasrani di Boyolali membagikan sebanyak 2022 butir telur kepada para pedagang serta juru parkir di pasar tradisional, Minggu (17/04/2022) pagi.

Penanggungjawab rangkaian Jumat Agung  dan Paskah Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyoalali, Krishandrika Immanuel Raharjo mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kebangkitan Tuhan Yesus. Sebelum melakukan bagi bagi telur terhadap sesama, jemaat melakukan ibadah pagi pukul 05.00 WIB.



“Kami bersama jemaat Allah lainnya membagikan telur paskah sebagai simbol cinta kasih terhadap para pedagang dan tukang parkir di pasar tradisional Boyolali Kota,” katanya kepada wartawan.  

Selain berbagi telur paskah di pasar tradisional, pihaknya juga membagikan paket  sembako kepada masyarakat.

“Kami juga akan melakukan bagi-bagi minyak goreng terhadap masyarakat umum di simpang lima Kota Boyolali,” ungkapnya.

Krishandrika Immanuel Raharjo berharap warga yang menerima dapat menikmati berkat Tuhan. Sementara, tema peringatan Hari Paskah tahun ini adalah gift (hadiah).

“Semoga mereka juga dapat menikmati berkat Tuhan. Tahun ini kami mengambil tema gift,” kata dia.  

Sementara, telur paskah berjumlah 2022 sebagai pengingat tahun.

“Jumlah telur paskah yang kami bagikan sesuai dengan tahun ini, tujuannya sebagai pengingat,” pungkasnya. (jaka)

(and_)