Ekonomi & Bisnis

Luncurkan Logo Baru, Kabel Telekom Tawarkan Internet Ramah Anak

Ekonomi & Bisnis

2 Mei 2022 00:33 WIB

PT Lingkar Kabel Telekomunikasi (Kabel Telekom) meluncurkan logo baru, Minggu (01/05/2022)

SOLO, solotrust.com - PT Lingkar Kabel Telekomunikasi (Kabel Telekom) meluncurkan logo baru. Melalui peluncuran logo baru ini, Kabel Telekom menargetkan memperluas jaringan internetnya.

Direktur PT Lingkar Kabel Telekomunikasi, Adhi Lesmana mengatakan, Solo menjadi salah satu kota sasaran perluasan jaringan internet Kabel Telekom. Pada 2022, Kabel Telekom menargetkan tambahan sambungan sebanyak 2000 lebih titik.



"Soloraya sudah ada beberapa titik pemasaran dan jaringan, di antaranya di Boyolali dan Solo. Di Kota Solo sendiri kita sudah ada di Sumber, Gentan, dan Makamhaji. Dengan peluncuran logo baru ini kami berkomitmen untuk menggelar lebih luas lagi jaringan dan menjangkau Soloraya secara utuh," urainya, Minggu (01/05/2022).

Penetrasi di Solo, Kabel Telekom menawarkan keunggulannya, yakni internet ramah anak. Melalui produknya Maxnet, jaringan internet ramah anak memiliki proteksi khusus agar penggunanya, terutama anak-anak tidak membuka situs berbahaya.

"Kami menawarkan internet ramah anak. Target kami internet rumahan, maka kami menawarkan keunggulan tersebut agar anak-anak tidak membuka situs berbahaya," imbuhnya. (awa)

(and_)