Entertainment

Gaya Santai Duta Sheila on 7 Makan Cilok Tuai Pujian

Selebritis

4 Agustus 2022 14:43 WIB

Screenshot rekaman video Duta Sheila on 7 tampak tengah berada di tempat umum sambil membawa jajanan jenis cilok. (Dok. TikTok @masmamsm)

Solotrust.com - Menjadi seorang vokalis grup band kondang tentunya akan jadi sorotan publik. Seperti halnya Akhdiyat Duta Atmojo atau lebih sering dipanggil dengan nama Duta, vokalis grup band Sheila on 7.

Baru-baru ini penyanyi asal Yogyakarta itu menjadi perbincangan netizen. Duta tertangkap kamera tengah berjalan kaki. Ia tampak mengenakan pakaian sederhana dipadu topi hitam, sambil membawa makanan cilok dibungkus plastik.



Video Duta berjalan santai dengan penampilan apa adanya itu diunggah akun TikTok @masmamsm, Rabu (03/08/2022).

Dalam dua unggahan video di akun tersebut, terlihat Duta tengah membawa jajanan jenis cilok dan memakannya. Pada unggahan pertama, Duta berjalan kaki dari sebuah tempat di antara mobil-mobil yang terparkir.

"Mas Duta si paling kalem dan awet muda," tulis akun akun TikTok @masmamsm memberi keterangan video unggahannya.

Sementara di video kedua, pria 42 tahun itu tampak tengah bercanda dengan rekannya di Sheila On 7, Adam sambil tetap makan cilok.

"Cuma personel Sheila yang nggak pernah kena star syndrome, dari dulu sampai sekarang sederhananya nggak pernah berubah." Demikian bunyi narasi dalam video. (dd)

@masmamsm

Mas Duta si paling kalem dan awet muda πŸ‘πŸ»
♬ suara asli - tio_sonik_🌟🌟_ - tio_sonik___


(and_)