Entertainment

TWICE Comeback dengan Between 1&2, Album Pertama Paska Lolos dari Kutukan Tujuh Tahun

Musik & Film

27 Agustus 2022 11:36 WIB

TWICE comeback dengan Between 1&2. (Foto: Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - TWICE comeback dengan album mini (EP) baru Between 1&2 dengan lagu utama Talk that Talk pada Jumat (26/8).

Talk that Talk adalah lagu musim panas yang ceria dengan getaran retro yang mengingatkan pendengar pada tahun 2000, menurut keterangan pers JYP Entertainment, sebagaimana dilansir Yonhap News.



Lagu ini diciptakan oleh komposer Korea Selatan Collapsedone, yang sebelumnya telah menciptakan lagu-lagu terkenal TWICE seperti Knock Knock, What is Love? dan The Feels.

Nayeon berkata bahwa lagu tersebut aadalah tentang mencoba membuat orang lain mengatakan semua yang ada di pikirannya.

Momo berkata lagu itu enak didengar di sepanjang tahun ini, ketika musim panas akan segera berakhir.

Sementara itu lagu yang lain Queen of Hearts, adalah tentang ucapan terima kasih dari TWICE kepada semua orang yang membantu menciptakan kenangan berharga.

Tim produksi asal Inggris LDN Noise, yang telah banyak menciptakan lagu-lagu K-pop terkemuka dalam beberapa tahun terakhir, berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

TWICE mengatakan EP ini terasa lebih bermakna karena rilisnya datang setelah kesembilan anggota grup baru-baru ini memperbarui kontrak dengan agensi mereka.

Pembaruan kontrak ini memecahkan apa yang disebut "kutukan tujuh tahun", krisis yang dialami oleh banyak grup K-pop setelah tahun ketujuh debut mereka.

Istilah ini digunakan oleh penggemar K-pop untuk merujuk pada kecenderungan banyak grup yang bubar atau mulai meninggalkan perusahaan dan grup mereka setelah tujuh tahun berkarir di industri. Tujuh tahun adalah standar panjang kontrak eksklusif antara idola K-pop dan agensi mereka. "Kutukan" ini telah melanda banyak grup, seperti 2NE1, Miss A, GFriend, dan Lovelyz. (Lin)

(zend)