Entertainment

BTS & Justin Bieber Akan Rilis Lagu Kolaborasi?

Musik & Film

4 Mei 2021 17:09 WIB

BTS & Justin Bieber (Sumber gambar: Big Hit Music; Instagram @justinbieber)

Solotrust.com -BTS dan Justin Bieber kemungkinan akan merilis lagu kolaborasi. Menurut laporan eksklusif dari outlet berita selebriti terkenal Page Six, sebagaimana dikabarkan Koreaboo (30/4), kolaborasi BTS dan Justin Bieber saat ini sedang dikerjakan, kemungkinan sebagai bagian dari repackage mewah dari album terbaru Bieber, Justiced.

BTS dan Justin Bieber sendiri kini berada dalam satu perusahaan yakni HYBE, setelah perusahaan yang semula bernama Big Hit Entertainment itu mengakuisisi Ithaca Holdings, perusahaan induk dari SB Project, agensi bakat Scooter Braun yang mengelola artis seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.



Setelah kemitraan itu dikonfirmasi, BTS pun mengirimkan pesan selamat datang kepada Justin Bieber dan artis SB Holdings lainnya.

"Berita bagus yang membuat kita semua terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin! Tim di balik ini dan begitu banyak artis luar biasa telah bergabung dengan HYBE," kata RM, leader BTS.

BTS dan Justin Bieber juga telah secara terbuka mendukung dan menyemangati satu sama lain beberapa kali di masa lalu. Pada Januari tahun lalu, Jungkook membagikan lagu Bieber "Yummy" di Twitter dengan jempol dan emoji hati, yang kemudian Bieber berterima kasih padanya.

Selain itu, Jungkook juga menyebut Justin Beiber sebagai salah satu artis musik Barat yang ia kagumi dalam wawancara tahun 2017 dengan Ozy. Sementara Bieber dalam E! News pernah menyatakan, "Jika ada yang tahu bagaimana membuat sejarah, itu BTS." (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya