Entertainment

Mengenang Chadwick Boseman Black Panther melalui Single Lift Me Up

Musik & Film

27 Oktober 2022 17:01 WIB

Potret lukisan Chadwick Boseman T Challa dalam teaser Black Panther Wakanda Forever (Dok. YouTube Marvel Entertainment)

Solotrust.com – Mengenang Chadwick Boseman T Challa Black Panther, Marvel berkolaborasi dengan Rihanna merilis single terbaru Lift Me Up. Lagu ini sekaligus menjadi original soundtrack Black Panther Wakanda Forever yang rilis pada Jumat (28/10/2022) besok.

Rihanna melalui akun resminya juga telah mengkonfirmasi kolaborasinya di Black Panther Wakanda Forever dengan mengunggah cuplikan singkat soundtrack Lift Me Up dan tanggal rilis yang tercantum pada Jumat (28/10/2022).



Melansir marvel.com, single itu merupakan tribute untuk Chadwick Boseman, pemeran T Challa alias Black Panther pada sekuel sebelumnya yang telah meninggalkan kesan karakter tak terlupakan dan membekas.

SingleLift Me Up digarap Tems, pemenang Oscar Ludwig Göransson, Rihanna, dan Ryan Coogler. Lift Me Up juga merupakan comeback Rihanna tahun ini.

Dalam proses produksi single tersebut, salah satu penulis lagu Lift Me Up, Tems mengungkapkan dirinya ingin memproduksi sebuah lagu yang memberikan kesan pelukan hangat bagi mereka yang sedang kehilangan.

“Aku ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah hilang dalam hidupku. Aku mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika aku bisa bernyanyi untuk mereka sekarang dan mengungkapkan betapa aku merindukan mereka,” kata Tems.

Kelanjutan dari film pertama Black Panther pada 2018 lalu, Black Panther Wakanda Forever mendatang diceritakan Wakanda kehilangan pemimpinnya, T Challa sehingga Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye, dan the Dora Milaje harus berjuang mempertahankan Wakanda.

Black Panther Wakanda Foreverakan segera hadir di bioskop pada 11 November 2022 (waktu US) mendatang. (mon)

(and_)