Serba serbi

Raih Predikat Best Hero, Black Panther Justru Berikan Trofinya Untuk Pahlawan Ini

Musik & Film

20 Juni 2018 15:30 WIB

Chadwick Boseman (kanan) bersama dengan James Shaw dalam MTV Movie and TV Awards 2018 (dok. instagram @chadwickboseman).

Solotrust.com– Sederet penghargaan kembali diraih film Disney-Marvel, ‘Black Panther’. Setelah trailernya berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam Golden Trailer Awards yang ke-19 beberapa waktu lalu, kini sosok pahlawan dalam film tersebut yakni T’Challa/Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman berhasil mendapatkan predikat ‘Best Hero’ dalam MTV Movie & TV Awards 2018 yang digelar di Los Angeles, California, Selasa (19/6/2018).

Black Panther menang dari sederet ‘hero’ lain yakni Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) dalam film ‘Game of Thrones’, Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot) dalam film ‘Wonder Woman, Barry Allen/The Flash (Grant Gustin) dalam film ‘The Flash’ dan Rey (Daisy Ridley) dalam ‘Star Wars: The Last Jedi’.



“Terimakasih #MTVAwards! #BlackPanther fans, kalian luar biasa,” tulis Boseman dalam instagram pribadinya @chadwickboseman, Selasa (19/6/2018) sembari mengunggah fotonya bersama James Shaw yang tengah memegang trofi MTV Awards berbentuk popcorn.

Dalam caption-nya, Boseman mengatakan bahwa James Shaw adalah pahlawan yang sebenarnya karena telah menyelamatkan banyak jiwa dengan menangkap seorang penjahat pemegang senjata api di Antioch, Tennessee April lalu. Ia pun memberikan trofi ‘Best Hero’ tersebut kepadanya.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Black Panther juga memperoleh penghargaan lain untuk kategori ‘Best Performance In A Movie’. Michael B. Jordan (N’Jadaka/Erik Killmonger) pun berhasil menyabet kategori ‘Best Villain’ dalam perannya di film yang sama.

Tak hanya itu, film besutan sutradara Ryan Coogler ini juga berhasil membawa pulang trofi untuk film terbaik. ‘Black Panther’ menang dari sederet film lain yakni ‘Avengers: Infinity War’, ‘Girls Trip’, ‘IT’ dan juga ‘Wonder Woman’. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya