Hard News

Apresiasi Nasabah, BPR BKK Boyolali Gelar Undian Simpanan Berhadiah Mobil

Jateng & DIY

17 November 2022 11:01 WIB

PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) menyelenggarakan gebyar undian simpanan bagi para nasabah. (Foto: Dok. solotrust.com/jaka)

BOYOLALI, solotrust.com – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT BPR BKK Boyolali (Perseroda) menyelenggarakan gebyar undian simpanan bagi para nasabah.

Penyelenggaraan undian dilakukan bagi nasabah produk tabungan Tahara, Tamades, Tamapel, Tabunganku, Tabungan Umrah, Tabungan Kurban, Tabungan Simpel, dan Tabungan Deposito dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio.



Selain itu ada pula hadiah lainnya, seperti dua unit sepeda motor Honda Beat, dua unit sepeda motor Honda Revo, 18 unit televisi LED, 18 unit sepeda gunung, 18 unit lemari pendingin, 18 unit blender, 18 unit kipas angin, 18 unit kompor gas, dan 18 unit alat penanak nasi.

Direktur Utama PT BPR BKK Boyolali (Perseroda), Kuwat Wiyono, mengatakan pihaknya akan terus melakukan pelayanan untuk menarik minat masyarakat menjadi nasabah di perusahaannya. Sampai saat ini, PT BPR BKK mendapatkan dana usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dan untuk UMKM di Kabupaten Boyolali.

“Tahun 2022 PT BPR BKK Boyolali mendapatkan dana UMKM dari pemerintah daerah sebesar Rp2 miliar gratis tanpa bunga. Pemerintah daerah menetapkan dan harus dilaksanakan oleh PT BPR BKK, dana itu disampaikan kepada para pelaku UMKM dengan suku bunga 0,5 persen sehingga sangat murah sekali. Itu juga habis selama 2,5 bulan langsung habis,” katanya kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Bupati Boyolali, M Said Hidayat mengimbau agar masyarakat rajin menabung. Ia juga berharap PT BPR BKK Boyolali semakin maju dan dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian daerah.

“Semoga semua dapat mengambil peran dalam upaya untuk menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Boyolali di tengah kita menghadapi pandemi yang cukup lama dalam hitungan waktu. Upaya pemulihan ini perlu peran serta bersama, baik peran perbankan maupun UMKM yang ada di Kabupaten Boyolali,” ujarnya.

Di akhir acara, hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Brio berhasil dibawa pulang Farra Sekar Ayu Anggita dari PT BKK Boyolali (Perseroda) Cabang Karanggede. (jaka)

(and_)