Hard News

Jaga Toleransi, LAPAAN RI Berbagi di 4 Panti Asuhan

Jateng & DIY

21 Desember 2022 17:05 WIB

LSM LAPAAN RI melakukan kegiatan berbagi di panti asuhan, Selasa (20/12/2022)

SUKOHARJO, solotrust.com - Jelang Natal dan Tahun Baru, LSM LAPAAN RI melakukan kegiatan berbagi di empat panti asuhan, dua di antaranya berada di Sukoharjo. Keempat panti asuhan itu, yakni Panti Asuhan Karuna, Panti Asuhan Mardhatillah Kartasura, Panti Asuhan Aisyiyah Putri Kerten Solo, dan Panti Asuhan PAKYM Solo.

Ketum LAPAAN RI, Kusuma Putra, mengatakan kegiatan ini merupakan tahun kesepuluh berbagi kasih dengan anak yatim piatu.



"Kali ini ada empat panti asuhan. Kami juga bertandang ke Panti Asuhan Karuna yang merayakan Natal, sekaligus mengucapkan selamat Natal,” ungkapnya, saat bertandang ke PA Karuna di Gentan, Sukoharjo, Selasa (20/12/2022).

Adapun dari empat panti asuhan disambangi LAPAAN RI, sebanyak 170 anak mendapat bingkisan, selain untuk panti asuhan juga.

“Dalam berbagi kasih, kami tidak memandang suku, agama, ras, dan perbedaan lainnya. Semoga niat baik ini terus terlaksana dan makin banyak orang yang juga berbuat baik, khususnya untuk anak-anak kita yang ada di panti asuhan,” pungkas Kusuma Putra.

Dalam kesempatan itu, Suster Rosa menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian LAPAAN RI kepada panti asuhan.

“Atas nama anak anak, kami sampaikan terima kasih, sangat luar biasa banyak yang memberi perhatian pada anak anak dan panti ini,” kata Suster Rosa.

Anak-anak pun terlihat bergembira saat menerima bingkisan snack dan uang saku. Sementara untuk panti asuhan juga diserahkan uang lauk pauk dan paket sembako. (nas)

(and_)