Ekonomi & Bisnis

Wuling AJM Gelar Customer Gathering, Kenalkan Mobil Listrik

Ekonomi & Bisnis

26 September 2022 10:06 WIB

Suasana customer gathering yang diadakan Wuling AJM di salah satu restoran Kota Solo, Jumat (24/09/2022) malam. (Foto: Dok. solotrust.com/els)

SOLO, solotrust.com - Wuling AJM menggelar acara customer gathering bagi pelanggan baru untuk melakukan dealing transaksi di sebuah restoran Kota Solo, Jumat (24/09/2022) malam.

Kepala Cabang Wuling AJM Pabelan, David Sutomo, mengatakan acara ini digelar guna mengenalkan mobil listrik Wuling dan prospek ke depannya.



"Ini adalah showroom event, jadi  kami mengundang customer (pelanggan-red) yang saat ini menjadi prospek teman teman marketing untuk kami bikin satu event tersendiri

Memang kami undang mereka untuk kami adakan dealing di transaksi untuk pembelian," kata David Sutomo.

Kegiatan ini digelar setiap bulan dengan konsep berbeda. Setelah sebelumnya mengadakan acara donor darah goes bersama, kali ini Wuling AJM menggelar showroom event untuk menghadirkan suasana lebih hangat dan dekat dengan pelanggan.

"Kami lebih supaya dilihat suasananya lebih santai lebih relaks, nggak kaya orang mau transaksi beli mobil segala macam, supaya lebih close dengan  customer lebih dekat mencari suasana yang lebih hangat dengan customer," jelas David Sutomo.

Selain dealing transaksi dan menikmati santap malam bersama, Wuling juga memperkenalkan unit baru Air EV untuk test drive di depan. Demikian pula dengan Cortez dan Almaz sebagai produk andalan Wuling.

Salah satu pelanggan Wuling AJM asal Solo yang sudah melakukan test drive, Roni (50), mengatakan angkatan pertama produk Wuling cukup kencang dan tidak berisik. Selain itu model dari luar terlihat fancy .

"Angkatan pertama terus waktu kenceng itu tadi udah enak, lagian nggak berisik, nggak ada suara. Jadi nggak ada istilah knalpot bring gitu atau mobil dibrong-brong gitu. Nggak ada orang noleh bukan karena suara, orang noleh karena ini masih unik gitu. Luarnya juga fancy, menarik, bagus, untuk cewek bagus, untuk remaja bagus, kalau orangtua ya nggak maco, tapi nggak apa-apa namanya city car," kata Roni.

Menurutnya, produk Wuling sangat direkomendasi untuk masyarakat lantaran terasa nyaman, tidak berisik, dan hemat bahan bakar.

"Kalau kita naik mobil bensin kurang lebih dikata hampir sama, hanya ini tidak berisik. Selain itu juga hemat bahan bakar, bahan bakarnya itu hemat sekali," ucap Roni. (els/lai)

(and_)