Ekonomi & Bisnis

Semarakkan Valentine, Pizza Hut Tebar Promo Spesial

Ekonomi & Bisnis

14 Februari 2023 22:53 WIB

Pizza Hut ikut merayakan Valentine dengan memberikan sejumlah promo spesial.

SOLO, solotrust.com Valentine’s Day alias Hari Kasih Sayang tentunya sudah nggak asing lagi bagi sebagian masyarakat. Ya, momen yang dirayakan setiap 14 Februari ini biasanya dimanfaatkan sebagian dari kita untuk mengungkapkan perasaan dan menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada orang spesial.

Nah, kali ini Pizza Hut juga ikut merayakan Valentine dengan memberikan sejumlah promo spesial. Gerai makanan siap saji ini menyediakan dua promo paket couple spesial, yakni Pizza Rose dan Pizza Heart pada 13 dan 14 Februari 2023. Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat.



Satu loyang Rose Pizza berisi tujuh pizza berbentuk bunga mawar dengan berbagai variasi isian topping berupa pepperoni sapi, saus keju, dan keju parmesan tersedia dalam satu ukuran, yakni personal.

Sementara Pizza Heart memiliki ukuran reguler dengan enam potong pizza, pinggirannya berupa keju atau Stuffed Crust Cheese. Adapun berbagai pilihan topping berupa tuna melt, supreme, peperoni, veggie garden, dan meaty

Promo Pizza Hut spesial Valentine’s Day ini hanya dapat dinikmati melalui pembelian take away atau delivery, berlaku di seluruh gerai Pizza Hut di Indonesia. (lay)

(and_)