Entertainment

JKT48 Obati Kerinduan Fans, Bawakan 7 Lagu di Solo Baru

Musik & Film

15 Juli 2023 14:01 WIB

JKT48 saat tampil di The Park Mall Solo Baru dalam pertunjukan bertajuk JKT48 Summer Tour, Jumat (14/07/2023)

SUKOHARJO, solotrust.com - Girl group kenamaan idola remaja, JKT48 menggelar Summer Tour di The Park Mall, Solo Baru, Jumat (14/07/2023). Dalam aksi panggungnya, grup idola ini membawakan tujuh lagu, yakni Pareo Adalah Emerald, Ponytail dan Shu-shu, Only Today, Pesawat Kertas 365 Hari, Jejak Awan Pesawat, Eureka Milik Kita, dan Heavy Rotation.

Ya, JKT48 saat ini tengah menggelar salah satu proyek besar mereka yang telah dimulai pada 9 Juli 2023, yakni JKT48 Summer Tour. Sukoharjo, menurut perwakilan manajemen JKT48, Rino menjadi tempat kelima dari enam kota Summer Tour.



JKT48 Summer Toursebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada para penggemar di luar Jakarta. Tur kali ini digelar selama tujuh hari mengelilingi enam kota/kabupaten di Pulau Jawa. 

"Kali ini kami mengusung tema musim panas yang cerah ceria. JKT48 menghadirkan berbagai macam keseruan agar interaksi antarfans dan idola mereka semakin dekat, misalnya aktivitas panggung yang beranekaragam seperti kuis dan games antarfans dan member JKT48. Tak ketinggalan ada juga sesi meet & greet untuk para fans bisa bertemu dan berbincang dengan member JKT48," imbuh Rino.

Public relation The Park Mall Solo Baru, Cristina TM, mengatakan kehadiran JKT48 memberikan warna tersendiri, terlebih masih dalam suasana liburan sekolah. Kehadiran JKT48 mendapat respons dari seribu lebih fans.

"Semua berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan. Tentu saja kami berterima kasih kepada pihak keamanan yang terlibat dan juga fans JKT48 sudah tertib dari awal hingga akhir acara," pungkasnya. (nas)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya