Entertainment

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Drama Baru A Shop For Killers

Musik & Film

17 Januari 2024 16:05 WIB

Drama Korea terbaru, A Shop for Killers. (Dok. Instagram/@disneyplushotstarid)

Solotrust.com - Drama atau serial Korea terbaru, A Shop for Killers akan tayang hari ini di Disney+ Hotstar. Serial dibintangi Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, Geum Hannah, Jo han Sun, Park Ji bIn, dan Seo Hyun Woo ini akan menjadi kisah dengan aksi mendebarkan.

Drama A Shop for Killers hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji Young, menyuguhkan cerita ber-genre aksi petualangan dan misteri yang kemudian dikemas menjadi drama oleh penulis naskah Ji Ho Jin dan sutradara Lee Kwon.



Lee Dong Wook, pemeran utama yang memerankan karakter Jeong Jinman bilang, dia (Jinman) sebenarnya adalah mantan tentara bayaran. Jadi ia menjalankan tokoh seperti pasukan khusus militer. 

Jinman juga paman Jeong Jian. Dia ingin Jian bisa tegar dan mandiri, tidak heran jika sebenarnya dia mendidiknya dengan keras sekaligus protektif.

“Saya yang biasanya bersikap manis, lucu, dan suka bercanda, demi karakter ini saya harus bersikap kejam," ungkap karakter Jeong Jinman.

Kim Hye Jun memerankan tokoh Jeong Jian, memberikan sedikit bocoran. Sosok Jeng Jian setelah Jeong Jinman meninggal, dirinya hidup sebatang kara yang menghadapi kejamnya kehidupan.


Sumber: Instagram/@disneyplushotstarid

Drama A Shop for Killers menceritakan kisah Jung Ji An kehilangan orangtuanya sejak kecil. Sang ibunda dibunuh suaminya sendiri, yakni ayah Jung Ji An. Sang ayah lalu bunuh diri pada hari pemakaman nenenk Jung Ji An.

Usai kehilangan orangtuanya, Jung Ji An tinggal bersama pamannya bernama Jung Ji Man. Sambil mengasuh keponakannya, Jung Ji Man mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius, namun Jung Ji An tidak mengetahui apa pun soal usaha sang paman.

Jung Ji An pun tumbuh dewasa. Ia memutuskan meninggalkan rumah pamannya dan hidup sendiri setelah lulus sekolah dan mendaftar kuliah.

Suatu hari, Jung Ji An mendapatkan kabar pamannya telah meninggal dunia karena bunuh diri. Ia lantas kembali ke rumah pamannya dan mengetahui tentang pusat perbelanjaan milik sang paman.

Hidup Jung Ji An pun berubah drastis usai terjadi hal-hal misterius, seperti tembakan dan drone pembunuhan.

Drama ini dapat kamu saksikan di platform Disney Plus Hotstar. Tautan di bawah ini akan membawamu pada drama seru dari Lee Dong Wook di laman tersebut:

https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

(Farah Hasna'ul)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya