Entertainment

MCPR Pikat Antusiasme Penonton Konser Musik Kreativesia di Mangkunegaran.

Musik & Film

26 Agustus 2023 16:05 WIB

Grup band MCPR saat tampil dalam acara Kreativesia di Pura Mangkunegaran Solo, Jumat (25/08/23) malam. (Foto: Dok. solotrust.com/Ovilia Majesty)

SOLO, solotrust.com - Pentas acara hiburan musik bertajuk Kreativesia di Pura Mangkunegaran Solo menghadirkan grup band MCPR, sukses menarik antusiasme penonton.

Para penonton tumpah ruah menyaksikan pertunjukan musik pada Jumat (25/08/23) malam pukul 20.00 WIB.



Tampil di atas panggung, MCPR mampu menghipnotis fans dengan membawakan sejumlah lagu andalan, seperti Punk Is Attitude, Rayakan Pertemanan, Jaga Api Jangan Memadam, dan Selamat Pagi Solo.

MCPR sendiri merupakan grup band asal Solo yang dikenal mengusung aliran musik punk rock. Salah satu fans, Ilham mengaku rela datang jauh dari Kabupaten demi menyaksikan langsung band favoritnya.

"Saya dari Klaten sangat antusias datang ke acara festival musik Kreativesia malam ini, memang sengaja mau nonton grup band kesukaan saya, MCPR," ungkapnya kepada solotrust.com.


Adapun alasan Ilham menyukai musik punk rock MCPR karena menurutnya grup band ini mengajarkan kebersamaan dan kekeluargaan, meski tak saling mengenal.

"Grup band MCPR mengajarkan kita tentang kebersamaan dan kekeluargaan. Di sini memang kita tidak mengenal, tapi kita sudah diajarkan untuk menganggapnya seperti saudara sendiri, saling merangkul satu sama lain, sembari menikmati lagu punk rock yang sangat enak didengar dengan moshpit," lanjutnya.

Ilham juga berharap event Kreativesia selanjutnya bisa mengundang grup band asal Yogyakarta, Rebellion Rose.

"Semoga event selanjutnya bisa mengundang Rebellion Rose, pasti saya akan datang lagi ke sini," pungkasnya.

Kreativesia digelar selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (25-27/08/2023). Event ini menyajikan beragam program dan kegiatan, salah satunya festival musik mengolaborasikan musisi nasional dan lokal.

*) Reporter: Ovilia Majesty/Satria Kusuma

(and_)