Senin , 3 Agustus 2020

Film Kemarin Tayang 6 Agustus 2020

15 Juli 2020 10:17 WIB


Film "Kemarin"

 

Solotrust.com- Wabah pandemi covid-19 membuat banyak judul film yang terpaksa diundur penayangannya. Namun setelah diumumkan bahwa pada 29 Juli 2020 gedung bioskop sudah mulai dibuka dengan beberapa protokol kesehatan, satu per satu judul film mulai mendapatkan tanggal penayangannya.



Salah satu film yang mendapatkan tanggal penayangannya ialah film dengan judul “Kemarin”. Film ini merupakan film yang menceritakan tentang perjalanan karier para anggota grup band seventeen hingga bencana tsunami merenggut nyawa beberapa anggota grup band, serta hanya menyisakan sang vokalis saja, yakni Ifan Seventeen yang masih hidup.

Film ini sengaja mengambil judul kemarin karena sesuai dengan salah satu judul lagu yang pernah dibuat oleh Seventeen beberapa saat sebelum kejadian bencana tsunami di pantai Anyer tepatnya di Tanjung Lesung Beach Resort Pandeglang Banten yang merenggut nyawa para personilnya.

"Bismillahirrahmanhirrahim, terima kasih untuk tanggapan positif dan sabar menanti penayangan film Kemarin."tulis Ifsn Seventeen di akun instagramnya @ifanseventeen pada Selasa (14/7/2020).

"Setelah tertunda sekian lama,dengan ini kami umumkan bahwa film Kemarin akan dapat dinikmati mulai tanggal 6 Juli 2020 di seluruh bioskop tanah air." lanjut Ifan dalam tulisan captionnya di akun instagram.

Film ini sudah lama dinantikan oleh para penggemar grup band Seventeen sebagai pelipur lara kerinduan kepada idola kesayangannya setelah beberapa anggota band tersebut menjadi korban keganasan tsunami Banten pada 23 Desember 2018 lalu tatkala tengah pentas di atas panggung. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com