Entertainment

NMIXX Siap Lakukan DASH untuk Lagu Comeback Terbaru yang Groovy

Musik & Film

16 Januari 2024 14:02 WIB

Girl group asal Korea Selatan, NMIXX telah comeback lewat mini albumnya bertajuk Fe304 BREAK dengan lagu utamanya Dash. (Foto: Instagram/@nmixx_official)

Solotrust.com - Girl group asal Korea Selatan, NMIXX telah  comeback lewat mini albumnya bertajuk "Fe304: BREAK" dengan lagu utamanya ‘Dash’ pada 15 Januari pukul 6 sore KST

Album Fe3O4: BREAK ini juga sebagai tanda comeback NMIXX setelah merilis lagu 'Sonar Breaker' pada 13 Desember 2023.



Selanjutnya pada 9 Januari 2024, NMIXX merilis lagu "Run for Roses" dalam bentuk video dance performance dan konten Live! Band Ver bersama YoungK DAY6 yang berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Album 'Fe3O4 BREAK' berisi tujuh lagu, yakni Dash, Sonar Breaker, Run for Roses, Boom, Passionfruit, Xoxo, dan Break the Wall.

"DASH" adalah lagu ber-genre MIXX POP NMIXX yang unik, kali ini memadukan hip hop jadul yang asyik dengan musik pop punk kuat. Liriknya mengungkapkan ambisi untuk menempuh jalannya sendiri, alih-alih mengikuti peta jalan yang telah ditentukan.

I wanna dash, I wanna dash. I wanna run it (Run it). Dash, I wanna dash,” menjadi bagian chorus yang sangat adiktif.

Video musik dari lagu utama ‘DASH’ dirilis melalui YouTube JYP Entertainment menampilkan Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin yang tampil menarik memikat mata. (Farah Hasna'ul)

(and_)