Ekonomi & Bisnis

Apresiasi Pelanggan, PLN Tebar Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Ekonomi & Bisnis

9 Februari 2024 17:05 WIB

Pelanggan membuka informasi mengenai program Gelegar Maksi di aplikasi PLN Mobile. (Foto: Dok. Istimewa/PLN)

JAKARTA, solotrust.com - Mengawali tahun 2024, PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) diperuntukkan seluruh pengguna PLN Mobile.

Pada program kali ini, pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.



Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan, Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 merupakan program dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan PLN Mobile.

"Kami ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami. Program ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses kebutuhan listrik melalui PLN Mobile," terangnya, dilansir dari laman Kabar BUMN, Jumat (09/02/2024)..

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti menjelaskan, melalui program Gelegar Maksi, setiap pelanggan aktif bertransaksi di PLN Mobile akan mendapatkan jumlah kupon berdasarkan aktivitas.

Contohnya seperti pembelian token minimal Rp50 ribu, pembayaran tagihan listrik tanggal 1-10, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja minimal Rp50 ribu, pengisian listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

"Apresiasi ini kami berikan kepada pelanggan melalui undian berhadiah yang akan diumumkan setiap bulan. Jadi, setiap bulan pelanggan bisa berpartisipasi pada program Gelegar Maksi PLN Mobile 2024 ini dan mendapatkan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah," kata Edi Srimulyanti.

Terdapat hadiah menarik pada Gelegar Maksi periode Februari 2024, seperti kulkas dua pintu, mesin cuci, AC, dan hadiah menarik lainnya.

Aplikasi PLN Mobile memiliki berbagai fitur yang memberikan beragam kemudahan, mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, promo layanan hingga informasi seputar kelistrikan.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya