Serba serbi

Aneka Kuliner Meriahkan Gebyar Cap Go Meh The Park Mall

Wisata & Kuliner

21 Februari 2024 20:01 WIB

The Park Mall berkolaborasi dengan Doyan Mie menghadirkan Gebyar Kuliner Cap Go Meh Pork & Noodle #FYP Jakarta pada 21 hingga 25 Februari 2024 di Centralpark Area mal setempat

SUKOHARJO, solotrust.com - The Park Mall berkolaborasi dengan Doyan Mie menghadirkan Gebyar Kuliner Cap Go Meh Pork & Noodle #FYP Jakarta pada 21 hingga 25 Februari 2024 di Centralpark Area mal setempat.

PR & TR Supervisor The Park Mall, Christina, mengatakan dalam kegiatan ini ada 12 tenant kuliner halal dan 32 tenant kuliner nonhalal turut meramaikan Festival Cap Go Meh. Semuanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.



Menariknya, makanan ditawarkan di festival kuliner ini ada yang legendaris, hits, bahkan viral, di antaranya mi kocok, Indomie Bangladesh, Soto Pejanten, Babi Panggang Thailand, babi kepiting, Kwetiaw Medan, rujak, Asinan Bogor, Bakmi Singkawang, Iga Babi Bandung, dan nasi lontong cap go meh

“Gebyar Kuliner Cap Go Meh Pork & Noodle merupakan puncak perayaan Year of Dragon yang telah diselenggarakan The Park Mall mulai 7 Februari dan akan berakhir di 25 Februari 2024," jelas Christina.

Selain festival kuliner, acara ini juga dimeriahkan live music, talkshow, dan program menarik lainnya.

“Pada saat pembukaan, kami berkolaborasi dengan Lombok Gandaria membagikan 500 porsi sate gratis kepada pengunjung The Park Mall," pungkas Christina. (nas)

(and_)