Ekonomi & Bisnis

Ramadan, The Alana Hotel & Convention Center Solo Hadirkan Paket Bubaran

Ekonomi & Bisnis

1 Maret 2024 10:01 WIB

Turkish Coffee, salah satu daya tarik paket Bubaran yang dihadirkan The Alana Hotel & Convention Center Solo selama Ramadan 2024. (Foto: The Alana Hotel & Convention Center Solo)

SOLO, solotrust.com - Menyambut datangnya Ramadan, The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan paket Buka Bareng di Alana Solo (Bubaran). Mengusung konsep buka puasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hotel berbintang ini mencoba memberikan pengalaman dan kepuasan berbuka puasa bagi tamu.

Public Relation The Alana Solo, Moses Rahadian, mengatakan lewat paket 'Buka Puasa Bareng di Alana', pihak hotel mengajak masyarakat Soloraya maupun para tamu yang sedang menginap untuk menikmati aneka olahan makanan dan minum disajikan prasmanan setiap harinya.



"Bubaran sekolah buka puasa di Alana Solo saja, bubaran kerja buka puasa di Alana Solo saja, tagline ini kami buat supaya mudah diingat masyarakat sekitar untuk menjadi referensi berbuka puasa di luar rumah,” terangnya dalam siaran pers diterima solotrust.com, Kamis (29/02/2024).

Paket Bubaran ini cukup terjangkau dengan berbagai pilihan makanan dan minuman berganti setiap harinya. Selain itu juga didukung lokasi buka puasa menarik di aquamarine poolside.

"Jadi pulang aktivitas bisa buka puasa sambil melihat kolam renang dan menghirup udara segar tidak dibatasi dengan ruangan lagi," kata Moses Rahadian.

Berbagai doorprize juga dihadirkan setiap pekan selama Ramadan, seperti voucher kamar dan voucher-voucher lainnya, ada pula early bird, diskon untuk paket buka puasa di pekan awal Ramadan.

"Selain itu juga akan ada kegiatan-kegiatan menarik yang akan kami hadirkan selama Ramadan kali ini, jangan," pungkas Moses Rahadian.

(and_)