Ekonomi & Bisnis

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang Hadirkan Paket Buka Puasa Ramadan Nusantara

Ekonomi & Bisnis

03 Maret 2024 09:09 WIB

Metro Park View menghadirkan program spesial buka puasa dengan tema Ramadan Nusantara. (Foto: Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang)

SEMARANG, solotrust.com - Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Metro Park View menghadirkan program spesial buka puasa dengan tema Ramadan Nusantara.
 
Peluncuran "Ramadan Nusantara" dilakukan pada Jumat (01/03/2024) dengan mengundang influencer, awak media, dan anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Ikhlasu Ama Semarang untuk ikut serta memeriahkan serta menikmati menu spesial yang akan disajikan saat Ramadan nanti.
 
General Manager Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Heri S Buhori, mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekadar peluncuran saja, namun merupakan corporate social respinsibility (CSR) alias tanggung jawab sosial perusahaan kepada anak yatim piatu.
 
"Kami berharap program Ramadan ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu yang menginap di Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang," harapnya. 
 
Terkait paket buka puasa Ramadan Nusantara, menurut Public Relation & GM Secretary Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Nazwa, pihak hotel menyajikan lebih dari seratus sajian menu pilihan.
 
"Mulai dari takjil, menu pembuka, dan dengan spesialiasi hidangan dari Jawa, Lombok serta Bali. Ini tentunya bisa menjadi tujuan utama bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda dan berkesan, serta menu lainnya yang tak kalah menarik. Menu kami rotasi setiap harnуа," ungkap dia. 
 
Selain menyajikan aneka makanan, Metro Park View juga memberikan grand prize berupa satu unit motor listrik ALVA One 2024 yang akan diundi pada akhir bulan puasa nanti.
 
Ramadan kali ini selain paket buka puasa, Metro Park View juga menggelar Photo & Video Contest. Lewat program ini tamu diajak untuk mengekspresikan keindahan melalui foto atau video inspiratif dan kreatif dengan tema Ramadan Nusantara. 
 
Para peserta dapat mengirimkan karya melalui akun Instagram masing-masing kemudian follow, tag serta mention akun Instagram @metroparkviewhotel. Ada hadiah menarik berupa voucher kamar executive suite yang akan diundi pada akhir bulan puasa.
 
Ada pula paket kamar dengan tema Ramadan Festive selama bulan puasa. 

(and_)