Ekonomi & Bisnis

Outlet Rocket Chicken Terus Bertambah, Jumlahnya Tembus 1340 Cabang

Ekonomi & Bisnis

4 Maret 2024 18:01 WIB

CEO PT Rocket Chicken Indonesia, Nurut Atik (tengah) melakukan doa bersama di acara anniversary ke-14 Rocket Chicken di Branch Office Semarang, Minggu (03/03/2024).

SEMARANG, solotrust.com - PT Rocket Chicken Indonesia menggelar anniversary ke-14 di Jalan Tlogomulyo Tengah No.15, Pedurungan Tengah, Kota Semarang, Minggu (03/03/2024). Outlet berjumlah lebih dari 1300 kini sudah tersebar di sejumlah titik wilayah Indonesia.

CEO PT Rocket Chicken Indonesia, Nurul Atik berterima kasih kepada masyarakat sehingga gerai Rocket Chicken terus bertambah dan berkembang.



Di lain sisi, pria kelahiran 1966 menjelaskan asal mula gerai ayam krispi buka kali pertama di Kota Semarang dan di Yogyakarta.

"Banyak pertanyaan di media Rocket Chicken itu dari mana, Semarang atau Yogyakarta ya. Sebenernya sama, jadi kantor di Yogyakarta dan gerai pertama di Semarang," jelas Nurul Atik.

Perayaan ulang tahun ini menjadi momen penting baginya. Sebelum memulai usaha ayam goreng krispi, ia bekerja di Kota Semarang. Untuk itu, perayaan ulang tahun ke-14 di Kota Semarang menjadi titik balik bagaimana Nurul Atik mengingat kembali jernih payahnya merintis usaha Rocket Chicken.

"Dulu saya bekerja di restoran Jalan Pemuda Kota Semarang ini, outlet pertama Rocket Chicken berdiri dan sekarang menjadi go nasional," ungkapnya.

Ditambahkan, perkembangan outlet Rocket Chicken terus meningkat. Tahun ini, manajemen telah berhasil membuka gerai lebih dari 80 outlet yang banyak di wilayah Indonesia Timur.

Nurul Atik mengatakan, target outlet tahun ini menurun. Hal itu dikarenakan perkembangan berfokus di luar Jawa dan jangkauan terlalu jauh sehingga ia berharap kepada tim untuk terus menjangkau lebih banyak lagi. Kendati demikian, dirinya mengapresiasi target tim manajemen telah berhasil mendirikan 150 outlet pada 2023.

"Perkembangan banyak di Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi, dan Maluku. Mohon doanya, semoga produk lokal kebanggaan bangsa ini sukses," ujar Nurul Atik.

Regional Manager Region IV Rocket Chicken, Triana Sindu Kartika Sari, bilang sejumlah rangkaian acara digelar untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Rocket Chicken. Yogyakarta menjadi tempat pertama dari rangkaian acara yang sudah digelar.

"Senam sehat menjadi agenda setiap tahun. Kenapa poundfit? Karena sekarang ini menjadi olahraga yang sedang digandrungi masyarakat," ungkapnya.

Triana Sindu Kartika Sari menargetkan Rocket Chicken bisa diterima masyarakat sekitar. Hal itu seperti slogan perusahaan, 'Setia Bersama Rocket Chicken.'

"Mudah-mudahan pelanggan kami selalu setia bersama Rocket Chicken seperti di tahun-tahun sebelumnya," harap dia.

Salah satu peserta, Ria Noor Fitriana berterima kasih kepada Rocket Chicken telah mengadakan poundfit di ulang tahun kali ini.

"Semoga Rocket Chicken selalu sukses dan bertambah terus cabangnya," harapnya.

Di acara perayaan ulang tahun ke-14, Rocket Chicken memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Acara turut dihadiri pihak kepolisian setempat dan tokoh agama. (fjr)

(and_)