Hard News

Prabowo-Gibran Unggul, P-Perisai Rembang Gelar Syukuran

Sosial dan Politik

09 Maret 2024 19:31 WIB

Kumpulan emak-emak tergabung dalam Perhimpunan Perempuan Semesta Indonesia (P-Perisai) Kabupaten Rembang menggelar syukuran untuk kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran

REMBANG, solotrust.com - Kumpulan emak-emak tergabung dalam Perhimpunan Perempuan Semesta Indonesia (P-Perisai) Kabupaten Rembang menggelar syukuran untuk kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menurut hasil hitung cepat (quick count) dan memimpin dalam hasil perhitungan resmi (real count) yang Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (08/03/2024). 
 
Ketua Perhimpunan Perempuan Semesta Indonesia (P-Perisai) Kabupaten Rembang, Siryati menyatakan, syukuran merupakan bentuk kegembiraan para relawan atas keunggulan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hitung cepat di berbagai lembaga survei serta perhitungan resmi atau real count KPU. 
 
"Kami menggelar tasyakuran kecil-kecilan dalam rangka mensyukuri kemenangan Prabowo-Gibran, meskipun belum ada pengumuman secara resmi KPU. Anggota kami ada 35 orang, semuanya emak-emak dan sudah berusia di atas 50 tahun," jelas Siryati. 
 
"Kami bersama ibu-ibu ini sebelumnya bergerak senyap secara door to door untuk mengenalkan Prabowo-Gibran ke masyarakat. Kami juga bersyukur masyarakat sangat antusias dan sangat mencintai Pak Prabowo," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Siryati mengatakan, ke depan pihaknya akan terus berjuang bersama para relawan untuk mengawal program-program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di masyarakat. Hal itu dilakukan agar program-program telah dicanangkan bisa benar-benar dirasakan masyarakat. 
 
"Kami berharap Indonesia ke depan bisa lebih baik dan maju karena kami Perisai untuk Pak Prabowo. Kami yakin Pak Prabowo bisa menjunjung tinggi martabat bangsa dan rakyatnya agar hidup lebih sejahtera," pungkasnya. (mn)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya