Ekonomi & Bisnis

Amarelo Hotel Ajak Masyarakat Solo Peduli Bumi

Ekonomi & Bisnis

26 Maret 2024 09:49 WIB

Amarelo Hotel Solo menyemarakkan peringatan Earth Hour dengan melibatkan masyarakat sekitar untuk ikut menyalakan lilin sebagai alternatif penerangan selama listrik mati Sabtu (23/03/2024). (Foto: Amarelo Hotel Solo)

SOLO, solotrust.com - Amarelo Hotel Solo menyemarakkan peringatan Earth Hour dengan melibatkan masyarakat sekitar untuk ikut menyalakan lilin sebagai alternatif penerangan selama listrik mati Sabtu (23/03/2024). Kegiatan ini sekaligus bentuk edukasi kepada anak-anak untuk menumbuhkan kepedulian terhadap Bumi dengan menjadi partisipan langsung dalam acara.

Amarelo Hotel Solo berkolaborasi dengan komunitas seni Solo Is Solo yang selama ini menghiasi koridor Gatot Subroto. Diiringi Toge Project, bersama-sama melantunkan lagu Heal The World yang menggema sepanjang koridor Gatot Subroto.



Selama listrik dipadamkan, suasana gelap Amarelo Hotel Solo mampu menarik perhatian masyarakat yang lewat dengan ikut berpartisipasi dalam acara Earth Hour.

Sebagaimana diketahui, Earth Hour merupakan peringatan setiap tahun yang jatuh setiap Sabtu pekan terakhir Maret. Kegiatan ini dilakukan serentak pukul 20:30 hingga 21:30 di setiap belahan dunia.

(and_)