Ekonomi & Bisnis

Solo Paragon Hotel & Residences Sajikan Minuman Spesial

Ekonomi & Bisnis

10 Mei 2024 15:57 WIB

Sparkling Sunset dan Red Velvet yang merupakan varian minuman baru ditawarkan Solo Paragon Hotel & Residences pada Mei 2024. (Foto: Solo Paragon Hotel & Residences)

SOLO, solotrust.com - Makanan dan minuman selalu menjadi daya tarik utama ditawarkan sebuah hotel. Demikian pula Solo Paragon Hotel & Residences yang menyajikan dua minuman istimewa di bulan ini.

Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, Mahadewi Lourdes, mengatakan dalam upaya memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan, Solo Paragon Hotel & Residences menghadirkan dua menu minuman spesial, yakni Sparkling Sunset dan Red Velvet.



Sparkling Sunsetmerupakan minuman menyegarkan dengan kombinasi soda, perasan jeruk segar, dan sirup strawberry menyegarkan. Sementara Red Velvet merupakan minuman berbasis susu dengan sentuhan red velvet lembut, disajikan dengan wafer renyah dan caramel manis. Kedua minuman ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Menu minuman ini sangat cocok untuk dinikmati di The Coral Restaurant dan D’Breeze Lounge Solo Paragon Hotel & Residences. Minuman ini merupakan minuman spesial yang hanya dapat dijumpai di Bulan Mei 2024," ungkapnya dalam siaran pers diterima solotrust.com.

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya