Hard News

SGSR Akan Gelar Baksos, Catat Waktunya

Jateng & DIY

30 Mei 2018 05:05 WIB

Logo komunitas Solidaritas Grab Bike Solo Raya.

SOLO, solotrust.com- Mitra Grab Bike Solo Raya yang tergabung dalam Komunitas Solidaritas Grab Bike Solo Raya (SGSR) akan menggelar acara bakti sosial pada 10 Juni 2018 mendatang. Acara bakal menyasar kepada supeltas, pengemudi becak dan orang yang lebih membutuhkan.

"Dalam memaknai Bulan Ramadan ini SGSR akan mengadakan acara bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada supeltas, pengemudi becak dan orang yang lebih membutuhkan di sekitaran base camp mitra grab bike." Ujar Jusuf selaku Admin Koordinator SGSR Senin (28/5/18).



Adapun sembako yang dibagikan meliputi kebutuhan pokok sehari-hari, antara lain beras, minyak goreng, hingga gula pasir.

Pihaknya mengajak anggota SGSR untuk mengumpulkan donasi. Ajakan tersebut telah diedarkan melalui pesan grup aplikasi Whatsapp.

"Untuk itu kami mengharapkan partisipasi semua anggota Keluarga Besar SGSR untuk mendonasikan atau menyisihkan rejeki. Minimal Rp 10 ribuan dan maksimal seikhlasnya," kata dia.

Jusuf menambahkan, pengumpulan dana dimulai pada hari ini Senin (28/5) hingga Jumat (8/6). Lalu akan disalurkan pada hari Minggu (10/6) depan.

Dia mengaku membutuhkan uluran tangan seluruh mitra grab bike Solo Raya, agar acara amal itu dapat berjalan dengan sukses.

Bakti sosial ini, tambah Jusuf, memberikan bukti bahwa kehadiran Grab di wilayah Solo Raya dapat memberikan arti positif dan bermanfaat bagi sesama.

"Kita tidak hanya mencari rezeki dalam menjadi pengemudi ojek online, tapi kita juga ingin berbagi rezeki kepada sesama yang membutuhkan," pungkasnya. (adr)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya