Hard News

Polres dan Kodim Karanganyar Gelar Baksos di Jatiyoso

TNI / Polri

13 Januari 2024 09:46 WIB

Baksos dalam rangka sinergitas Polres Karanganyar bersama Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka pemilu damai di Desa Beruk, Jatiyoso, Jumat (12/01/2024)

KARANGANYAR, solotrust.com - Polres Karanganyar bersama Kodim 0727/Karanganyar menggelar bakti sosial (Baksos) di Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Jumat (12/01/2024).

Acara baksos dimulai dengan apel bersama 400 personel gabungan TNI/Polri di lapangan Desa Beruk Kecamatan Jatiyoso. Bakti sosial TNI-Polri digelar dalam rangka Pemilu Indonesia Damai 2024 di wilayah Kabupaten Karanganyar. Sebelumnya bakti sosial juga telah digelar di wilayah Kecamatan Tawangmangu.



Di sela acara, Komandan Kodim (Dandim) 0727/Karanganyar, Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, mengatakan bakti sosial kali ini ada beberapa kegiatan, di antaranya pengobatan gratis, penanaman bibit pohon serta pembagian sembako untuk masyarakat membutuhkan.

"Selain baksos, kami juga melaksanakan penghijauan tanam pohon di Desa Beruk, tentunya ini waktu yang tepat karena curah hujan tinggi," ungkapnya.

Wilayah Desa Beruk yang berada di pegunungan, diharapkan bibit pohon yang telah ditanam dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

"Selain baksos untuk masyarakat yang kurang mampu, kami juga melaksanakan penghijauan di wilayah rawan longsor. Semoga sinergitas ini bermanfaat bagi masyarakat dan alam sekitar," pungkas Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama. (joe)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya