Serba serbi

Agnez Mo Unggah Foto Bareng Chris Brown, Ada Apa?

Musik & Film

22 November 2017 15:47 WIB

Agnez Mo dan Chris Brown saling unggah foto berdua di Instagram. (dok. Instagram @chrisbrownofficial)

SOLO, solotrust.com - Penyanyi Agnez Mo hari ini (22/11/2017) kembali memberi kejutan warganet. Bagaimana tidak, ter-posting fotonya yang tengah berada di samping penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown. Isyarat bahwa mereka akan berkolaborasi pun kian terasa ketika membaca caption di bawah gambar tersebut.

@chrisbrownofficial #AGNEZMOXCHRISBROWN #AGNEZMO,” tulis Agnez Mo yang langsung banjir komentar warganet. Tanda “X” di antara dua nama penyanyi memang menginsyaratkan sebuah kolaborasi.



Feat please !!!," tulis @dedyzzle.

Colab please,” tulis @clarissaruthonadya.

Can't wait to hear your project collaboration !!," tulis @thalitaviola.

She's amazing.. what's your next project??," tulis @ryanfredd.

“ know it's gonna happening.. and finally show em ur magic," tulis @vrrrggg.

This is just too much you know how to make your fans shook, there's must be something boom about this isn't it?," tulis @komangputra11.

Warganet pun makin antusias karena hal yang sama juga dilakukan oleh Chris Brown. Dia juga terlihat mengunggah fotonya bersama Agnez Mo yang sedang berada di sebuah studio musik.

Namun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Agnez Mo terkait hal ini. Agnes Mo sebagai seorang penyanyi memang sudah beberapa kali bekerja sama dengan musisi internasional, seperti Keith Martin dalam single “I’ll Light A Candle”, dan “Coke Bottle” dengan Timbaland.

Melihat aktivitas mereka di Instagram hari ini, akankah penyanyi wanita Indonesia kelahiran 1986 ini akan berkolaborasi dengan si pelantun lagu “With You” ini? Kita nantikan saja kelanjutannya!

 

(Lin-way)

(Redaksi Solotrust)