Hard News

Jalan Santai di Jatrisono Berhadiah Kambing

Jateng & DIY

13 Agustus 2018 11:28 WIB

Jalan sehat menyambut HUT ke- 73 Republik Indonesia.

WONOGIRI, solotrust.com -  Menyambut HUT ke- 73 Republik Indonesia, Babinsa sersama Karang taruna Perintis Muda Blimbing (PMB) Dusun Blimbing, Desa Sidorejo, Kecamatan Jatisrono menggelar jalan santai, Minggu (12/8/2018).

Selain ratusan warga sekitar, juga nampak hadir Kades Sidorejo Dedit indriyatno, Babinsa Desa Sidorejo Kopka Agus Guridno, Ketua karang taruna Supadi beserta anggota.  



Kopka Agus Guridno  mengatakan, acara tersebut untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar warga.

“Agar masyarakat selalu meningkatkan rasa Nasionalisme. Dan kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali jasa-jasa para Pahlawan.” Ungkap Kopka Agus

Sementara itu kepala desa Dedit indriyatno juga mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya agenda tersebut. Dan berharap acara tersebut dapat meningkatkan persatuan dan gotong royong antar warga.

“Terima kasih kepada Babinsa yang telah memprakarsai dan membantu terlaksananya acara ini. Marilah senantiasa untuk meningkat rasa Nasioalisme  dan selalu meningkatkan rasa persatuan antar warga.” Tutur kades.

Menariknya selain jalan sehat berlagsung dengan meriah, panitia juga menyediakan hadiah sebanyak 120 buah, dengan hadiah utama 2 ekor Kambing. 

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya