Hard News

HP dan Kuota Menjadi Barang "Istimewa" bagi Satgas TMMD

TNI / Polri

05 Juli 2020 00:22 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Kangen kelurga ! Sangat manusiawi yang dialami para TNI anggota Satgas TMMD yang sedang menjalankan tugas di gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



Hanya di zaman serba modern saat ini, bukan masalah untuk menuntaskan kangen dengan kelaurga saat tugas di TMMD. HP tampaknya menjadi baang "istimewa" bagi para Satgas TMMD yang akan tinggal di desa sasaran TMMD. Tentu harus komplit dengan kuota, karena apa artinya mempunyai HP non kuota.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang Danki Satgas TMMD Tambakselo, Letda Inf M. Nur Rosidi. Soal kangen denan keluarga, akan dibalas saat usai kegiatan TMMD, dan yang paling ideal untuk kangen keluarga malam selepass maghrib.

Dia menuturkan, total berkegiatan di lokasi TMMD Tambakselo, dan akan tinggal selama sebulan di lokasi TMMD, sebenarnya bukan masalah bagi semua anggota Satgas TMMD, untuk melepas kangen dengan keluarga yang ditinggalkan.

''Sepeti saya, selepas kegaitan, di sore atau malam selepas maghrib, urusan kangen dengan keluarga akan terbayarkan. Vidio call dengan keluarga secukupnya, setelah itu istirahat agar tetap fit menjalankan tugas esok hari,'' ungkap  Letda Inf M. Nur Rosidi.

 



(wd)