Serba serbi

Neymar Kunjungi Kompleks Latihan Barcelona, Ada Apa?

Olahraga

28 Agustus 2018 16:06 WIB

(Dok Instagram)

BARCELONA, solotrust.com – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr tampak berada di Barcelona pada Senin (27/8/2018) siang waktu setempat. Momen itu ia abadikan di akun Instagramnya.

Bahkan, pemain Brasil itu sempat mengunjungi kompleks latihan Barcelona di Ciudad Deportiva. Di sana ia menjumpai beberapa mantan rekannya saat berseragam Blaugrana dulu.



Ia sempat mengabadikan momen di Instagramnya saat berjumpa dengan Ivan Rakitic, Ter Stegen, hingga Luis Suarez. Lantas dalam rangka apa Neymar berkunjung ke Barcelona?

Media di Spanyol menyebutkan kedatangan pemain termahal dunia itu adalah untuk mengikuti turnamen poker. Turnamen itu digelar pada Senin malam waktu setempat.

“Pemain asal Brasil ini berada di kota untuk turnamen poker yang akan diadakan pada Senin malam, yang akan diikuti oleh Gerard Pique,” tulis Marca.

Sejak hengkang ke PSG, hubungan Neymar dengan mantan rekannya di Barcelona masih tetap harmonis. Ia juga beberapa kali sempat mengunggah momen kebersamaannya dulu dengan pemain Barcelona di akun Instagramnya. Seperti saat memberikan ucapan ulang tahun untuk Lionel Messi dan ucapan perpisahan kepada Andres Iniesta yang memutuskan hengkan dari Barcelona akhir musim kemarin.

 

Saat berkostum Barcelona, Neymar total telah mencetak 105 gol di semua kompetisi dan meraih delapan gelar, salah satunya trofi Liga Champions.

Neymar pindah ke PSG pada bursa musim panas tahun 2017. PSG berani merogoh kantong hingga 222 juta (setara Rp3,4 triliun) untuk memboyong Neymar ke Paris.

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya