Entertainment

Ini yang Dilakukan Caleg saat Mendekati Pileg

Entertainment

17 November 2018 20:32 WIB

Henry Indraguna foto bersama kader Perindo.

BOYOLALI, solotrust.com- Calon Legeslatif Partai Perindo, Henry Indraguna resmikan rumah pemenangan  di Dukuh Asri Rejo, Desa Selodoko, Kecamatan Ampel,  Boyolali. Dalam peresmian itu, diikuti sejumlah kader serta para caleg daerah tingkat kabupaten Boyolali dan Klaten.

Kedatangan Henry Indraguna disambut dengan kesenian tradisional khas daerah sekitar, yakni drum blek dan tarian topeng ireng.



Henry berharap, adanya rumah pemenangan tersebut dapat dijadikan tempat untuk melayani rakyat.

Saat ditanya wartawan terkait Boyolali adalah kandang Banteng, Henry mengaku, tidak takut. Pihaknya juga mengakui, bahwa wilayah Solo Raya ini adalah basisnya merah. Namun, dalam kancah politiknya, pihaknya akan menerapkan politik kasih sayang.

"Tidak ada yang namanya kandang neraka. Saya bilang Soloraya atau Boyolali ini ada surganya calon. Kami terapkan politik kasih sayang, artinya kita kedepankan pelayanan masyarkat. Jadi pemimpin dapat melihat, menemui rakyatnya. Jadi apa yang dilihat itu nantinya yang menjadi acuan," katanya kepada wartawan, Sabtu (16/11/2018).

Di hadapan para kader dan masyarakat setempat, Henry meyakinkan masyarakat Boyolali khususnya, bahwa warga Boyolali bebas keluar masuk hotel bintang lima di Jakarta. Menurutnya, tidak ada larangan bagi warga untuk masuk apalagi menginap di hotel berbintang di Jakarta.

"Saya melihat statement bahwa #tampang Boyolali tidak pantas masuk ke hotel bintang lima di Jakarta kok terheran. Saya ini juga pantas menjadi #tampang Boyolali dan saya juga bisa masuk hotel berbintang. Saya kan juga orang asli dari desa,"ujar dia.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Boyolali , Slamet Budi Santoso mengatakan untuk kemenagann partai Perindo pada pemilu 2019 nanti diperlukan sinergitas antar semua calon legeslatif  (caleg) dari semua DPD baik di Boyolali, Klaten, Sukoharjo dan Surakarta.

 “Dengan sinergitas dan kerjasama saling terbuka antar caleg diharapkan dapat menyerap suara untuk Partai Perindo di Dapil V Jawa Tengah ini," katanya. (Joko).

(wd)