Entertainment

Kodim Sragen Gelar Gowes Sejauh 22 KM, Bersama Polri dan Masyarakat

TNI / Polri

30 November 2018 21:03 WIB

Kodim 0725/Sragen menggelar gowes.

SRAGEN, solotrust.com-  Kodim 0725/Sragen menggelar gowes pada Jumat (30/11/2018) pagi. Kegiatan diawali dari senam peregangan di Makodim sragen dan selanjutnya keluar kodim menuju arah timur, terminal lama menuju ke selatan arah Kedawung.

Sesampai di Kedawung, rombongan istirahat di Koramil 05/Kedawung sekitar 30 menit dan perjalanan kembali dilanjutkan menuju arah barat sampai di Wonorejo, belok kanan arah kota Sragen. Sesampai pertigaan sebelum kali bening kemudian belok kiri menuju arah Saradan, perempatan Saradan belok kiri dan finish di Dayu park. 



Gowes klai ini dipimpin oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono diikuti oleh Para Kasi Korem dan Dandim jajaran Korem 074/Wrt. Peserta terdiri dari anggota TNI, Polri dan komunitas sepeda Sragen PUS PUS. 

"Kita sudah pilihkan rute terbaik dengan jarak 22km, berangkat dengan kondisi jalan tanjakan namun tidak tinggi, dan kembali banyak turunan sehingga dalam kondisi capek pada saat berangkat bisa sedikit enak pada saat kembali. Sengaja juga kita mengundang rekan rekan dari Polres Sragen untuk bergabung, serta klub sepeda lokal Sragen untuk meramaikan suasana.”Jelas Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto.

Dandim berharap dengan sering mengadakan olahraga bersama, anggotanya saling mengenal antar instansi sehingga bisa meningkatkan sinergitas TNI, Polri dan masyarakat. 

(wd)