Kamis , 2 April 2020

Kabareskrim Akan Prioritaskan Ungkap Kasus Novel

16 Desember 2019 19:18 WIB


Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Irjen Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers.

JAKARTA, solotrust.com- Irjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik menjadi Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri. Dalam pelantikan yang dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz tersebut, Irjen Listyo mengaku akan menjadikan kasus Novel Baswedan menjadi prioritas dalam kinerjanya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, hari ini kita bersama-sama telah dilantik oleh pak Kapolri, khususnya saya sebagai Kabareskrim. Tentunya ada beberapa tugas yang harus kita laksanakan, terkait dengan tantangan yang memang harus kita hadapi, beberapa tugas beberapa tahun ke depan. Kemudian juga terkait dengan program-program pengawalan kebijakan dari pemerintah juga akan kita laksanakan,” kata Irjen Listyo Sigit usai Sertijab di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (16/12/2019), seperti dilansir dari laman resmi Humas Polri.



Ia pun menambahkan, bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan soal kasus Novel Baswedan. “Dan tentunya menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, dimana kemajuan dari tim teknis terkait dengan masalah Novel Baswedan. Itu tentunya akan segera kita konsolidasikan untuk kemudian kita upayakan secepatnya untuk melakukan penguatan,” sambung dia.

Mantan Kadiv Propam Polri ini mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dengan tim yang tergabung dalam tim teknis. Dia meminta publik untuk menunggu kinerjanya.

“Setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan secepatnya,” ucapnya.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com