Jumat , 3 April 2020

Masih Baru, Rubicon Bupati Karanganyar Belum Perlu Perawatan

27 Desember 2019 15:04 WIB


Bupati Karanganyar jajal mobil dinas barunya Jeep Wangler Rubicon.

KARANGANYAR, solotrust.com- Mobil dinas Bupati Karanganyar Jeep Wangler Rubicon akhirnya tiba pada Selasa (24/12/2019).Bupati Karanganyar Juliyatmono pun tampil perdana mengendarai mobil dinas baru tersebut pada acara sidang paripurna di DPRD Karanganyar, Kamis (26/12) siang.

Juliyatmono menyebut mobil Jeep tersebut cocok dengan kondisi Karanganyar yang berada di lereng Gunung Lawu. Dirinya pun menyampaikan telah menjajal sendiri mobil dua pintu tersebut.



Baca: Bupati Karanganyar Mulai Gunakan Mobil Dinas Baru Rubicon

Saat ditanya wartawan terkait perawatan mobil asal Amerika tersebut, Juliyatmono menegaskan bahwa saat ini belum perlu perawatan karena masih baru

“Ah ndak perlu dirawat, masih baru kok dirawat.” Jawab Juliyatmono.

Pengadaan mobil dinas senilai hampir Rp 2 milyar ini juga sempat menjadi sorotan berbagai pihak. Sementara itu tanggapan beragam juga disampaikan warga terkait mobil dinas rubicon. Mobil dinas bupati sendiri merupakan pengadaan dari satuan kerja Badan Keuangan Daerah (BKD) Karangayar. Anggaran merupakan dari APBD perubahan 2019 dengan pagu Rp 2,1 milyar. Dalam proses lelang mobil didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,98 milyar.

Selain Rubicon, Juliyatmono juga memiliki mobil dinas berupa Camry dari bupati sebelumnya, kemudian Innova, dan terakhir Fortuner. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com